Langsung ke konten utama

curhatan seputar kampus

dalam hidup kita pasti akan merasakan masalah dan bagaimana untuk menyelesaikannya.. disinilah di dunia kampus, kita bisa belajar untuk mencoba menyelesaikan suatu permasalahan.. contohnya dalam sebuah forum terbuka, kita bisa mengutarakan pendapat kita untuk suatu persoalan yang sedang ditampilkan, dan disinilah simulasi untuk kita untuk menghadapi kehidupan setelah kita keluar dari dunia perkuliahan,, memang masa kuliah itu adalah masa dimana kita harus berjuang dan belajar dalam segala hal, baik itu hal organisasi, politik, social control, soft skill, dll tapi rugi jika kita tidak bisa mendapatkan manfaat dari itu semua.. *ngaco ah sampe sekarang yang saya masih belum memahaminya adalah bisa mengatasi orang-orang yang berpendapat ga mau ngalah dan ga bisa menganalisa suatu pendapat yang dilontarkan orang lain dan tidak bisa menganalisa suatu permasalahan yang sedang disajikan.. saya masih akan terus belajar..

Komentar

Sandi Juandi mengatakan…
Curhat lagi dong... :D
Fajar Sidiq mengatakan…
curhatnya sama mamah dan aa aja san :D

Postingan populer dari blog ini

fajar sidiq

Assalamualaikum Wr. Wb Temen-temen, inilah setitik cerita pengalaman saya.. semoga bisa menjadi inspirasi :: J J Tampang bukan menjadi suatu alasan untuk kita untuk mendapatkan banyak teman, bisa kita memiliki tampang yang keren, ganteng, serta memiliki kekayaan yang wah tapi banyak orang yang tidak menyukai gaya dan sikap kita. Tapi seorang yang biasa saya dan bahkan bisa dibilang mempunyai tampang yang pas pasan dan tidak mempunyai kekayaan tapi dengan kepiawaiannya dalam bersosialisasi dan menghidupkan suasana serta mempunyai kepribadian yang baik justru mudah untuk mendapatkan teman. Nama saya Fajar Sidiq , saya dilahirkan oleh kedua orang yang sangat super pada pagi hari tanggal 4 Januari 1992 di kabupaten Cirebon dengan kehidupan yang sederhana. Sewaktu saya kecil saya dibilang seorang anak yang lucu oleh orang-orang yang berada disekeliling saya, seiring berjalannya waktu saya tumbuh menjadi anak yang bisa dibilang lincah karena setiap hari bersama teman-teman saya sering berp

latian silat

hari ini saya sangat senang bisa latian silat lagi dan bisa berkumpul bersama temen" seangkatan saya yang dulu berjuang bersama :).. saya pikir hari ini latian seperti biasanya kaya latian fisik, teknik, sparing, dan jatuhan. eh ternyata saya tertipu.. ternyata hari ini latiannya teh latian jurus jurus 1 saya berhasil jurus 2 saya berhasil jurus 3 berhasil lagi jurus 4 berhasil jurus 5 berhasil jurus 6 berhasil lagi jurus 7 rada-rada berhasil jurus 8 rada-rada lupa jurus 9 - 10 rada-rada berhasil jurus 11-12 (jurusnya sabuk merah) lupaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaa alhasil saya kena push up sama pelatih saya ... -_- dapet pesen sama guru besar juga, "jar latian yang rajin di bandung juga, buat persiapan pertandingan bulan april ntar".. jawaban saya, iya pak :)

tampil apa adanya, bukan tampil ada apanya

sepertinya banyak diantara kita senang atau asik memakai nama diluar nama kita untuk menampilkan apa yang tidak kita punya untuk mendapatkan perhatian dari orang lain.. yah khususnya di social media, banyak nama-nama aneh berseliweran contohnya saja : aqyu tsi ceue unyu, yondaime ssi super saiya, ceuwe moengil butuh kasih caiangs, dan nama-nama aneh lainnya.  hmmm, saya ga tau apa motivasi mereka menampilkan nama-nama tersebut pada social network seperti facebook, dkk. mungkin aja karena mereka merasa tidak PD dengan apa yang mereka miliki karena jika mereka menampilkan identitas mereka apa adanya, mereka tidak bisa mendapatkan teman. Ataukah bisa juga mereka ingin mencari perhatian orang lain dengan menampilkan nama tersebut beserta foto-foto yang menurut saya engga banget lah -.- sebenernya kalo banyak diantara kita sadar akan pentingnya identitas di dunia maya seperti facebook, twitter, yahoo messenger, dan social networking lainnya. kita akan merasa rugi karena kita tida